Top Social

Oxy Facial dan PDT Rejuvenation Bersama Oriskin Bandung

Saturday, June 24, 2017


Febtarinar.com - Assalamu'alaikum Inspiring People, ini adalah lanjutan dari post sebelumnya. Jadi, setelah aku melakukan Diamond Facial atau Microdermabrasion, aku masuk ke tahap  Oxy Facial dilanjutkan dengan PDT Rejuvenation.

Oxy Facial ini merupakan perawata dengan teknologi Oxygen Jet Peel dan Oxygen Serum untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah dan tampak lebih muda (siapa loh ya yang gamau tampil lebih muda). Oxy Facial ini bisa banget loh melembabkan dan menjaga PH kulit, sensasinya pun rileks, asik banget.

muka abis nangis abis sembuhin jerawatnya
Setelah aku melakukan diamond facial aku gak langsung masuk ke oxy facial tapi si jerawat manja aku ini di keluarin dulu. As you know, kalau engga di keluarin bisa jadi jerawat batu atau bopeng nantinya. Kalau kalian lihat foto di atas lebih detail, itu tuh ada (maaf) darah yang keluar gitu, perih banget aku sampe nangis. 

Setelah itu aku baru di oxy facial. Enak banget adem dan beneran rileks ke mukanya, berasa jadi tenang aja  gitu. Di bagian jerawatnya itu di buat agak lama, agar terisi oksigen lagi bagian bekas jerawatnya dan agar gak membekas juga. Parah si ini HIGHLY RECOMMENDED banget.

Setelah di oxy facial, aku di PDT Rejuvenation. Ini pengalaman pertama aku di treatment ini, asik abis efek setelahnya.
enjoy parah cuy
Setelah di Oxy Facial, aku di pijit-pijit manja gitu dan dikasih masker (ampe ketiduran nyenyak saking nyamannya). Lalu aku di suruh tutup mata lama juga ya jujur makin betah untuk tidur serius ini enak banget. 

Jadi ya kegunaan treatment yang satu ini bisa mengembalikan keremajaan kulit atau meregenasi kulit karena ya wanita kan biasanya takut banget sama masalah penuaan ya kan dan treatment ini menurutku sangat cocok. Selain itu, PDT ini bisa merangsang kolagen kita loh dan membunuh bakteri akibat jerawat.

Setiap treatment itu memiliki kegunaannya masing-masing. tergantung kebutuhan kalian dan sesuaikan juga dengan isi dompet ya. Karena, treatment yang seperti ini lumayan menguras kocek, tapi itu semua sebanding dengan hasilnya (it's up to you).

Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf  Lahir dan Batin.
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature