Top Social

Story of Moisturizing Day Cream Aishaderm

Sunday, August 5, 2018
Febtarinar.com - Bandung lagi panas-panasnya ya sekarang ini, kulit aku pun ikutan  jadi super duper kering banget. Tentu aku memilah-milih mana yang cocok untuk kesehaatan kulitku, kali ini aku nyari skincare yang kandungannya berfungsi untuk melembapkan. Aku pun jatuh hati sama serangkaian skincare dari Aishaderm.


Aku sendiri jarang banget pake makeup, sehari-hari aku cuma mengandalkan pelembap dan sunscreen aja, kalau kalian gimana? Aku tertarik banget pas tau kalau Aishaderm ini punya kandungan ekstrak buah kurma yang ternyata banyak banget loh kandungan di dalamnya salah satunya untuk melembapkan dan mencerahkan. Aku pun sangat tertarik untuk mencoba pelembapnya, beberapa kali aku dengan dari beauty blogger lainnya pelembab ini cocok dan enggak bikin breakout guys, so itu semua bikin aku jadi penasaran kan.

Read More : Aishaderm Matte Lipstick


Akhirnya aku mulai untuk menggunakan Moisturizer Day Cream dari Aishaderm ini, aku sudah mulai menggunakannya sekitar 3 bulan loh guys dan perlahan demi perlahan perubahannya juga mulai nampak, Alhamdulillah. Dari hari ke hari wajahku jadi lembap loh dan noda bekas jerawat mulai tersamarkan, lama-kelamaan wajahku yang kusam ini menjadi cerah dari sebelumnya. Untuk teman-teman yang memiliki kondisi kulit seperti aku mungkin akan cocok sekali untuk mencoba day cream yang satu ini. Aku gak khawatir lagi dengan produk dari brand ini karena sudah bersertifikat halal dari MUI dan sudah ada nomor dari BPOM, jadi Insya Allah aman, oh iya produk dari Aishaderm ini cocok banget loh untuk ibu-ibu hamil. Jadi, teman-teman juga bisa merekomendasikan ini ke teman, kerabat atau keluarga kalian yang sedang hamil.

So, itu cerita singkat aku soal Moisturizer Day Cream dari Aishaderm, ayo ceritakan pengalaman serupamu di kolom kometar ya.

See you on my next post, beautie!
F
1 comment on "Story of Moisturizing Day Cream Aishaderm"
  1. Baru denger nih ada day cream dg kandungan kurma ehehehhe

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete

Auto Post Signature