Top Social

Royal Kashimura Shabu & BBQ Restoran Jepang Terbesar, Halal dan Termurah di Bandung

Monday, March 26, 2018

Febtarinar.com - "All you can eat" identik dengan restoran Jepang yang cita rasanya fresh dan lezat. Banyak restoran Jepang berdiri di Bandung, namun restoran Jepang mana yang terbesar ? Nah, Sabtu lalu atau tepatnya tanggal 24 Maret 2018 aku dapat kesempatan untuk datang ke Soft Opening Royal Kashimura Shabu dan BBQ (I'm so excited).



Di Kashimura Shabu & BBQ ini lahan parkirnya luas di tambah ada fasilitas valet parking, jadi jangan khawatir buat teman-teman yang mager parkir disana udah yang bisa bantuin). Hal yang bikin syok itu ketika aku tau kalau disana terdapat 397 kursi (banyak banget gak sih,cuco nih kalau mau bawa keluarga dan keluarga doi kesini #ehgimana) yap banyak banget jadi jangan khawatir gak kebagian tempat loh.



 Untuk menambah kesan "home" disana terdapat 7 gazeboo lesehan, biar kita ngerasa Jepang banget yang biasa duduk lesehan (khusus untuk 6 orang). Suasananya enak banget, gazeboo ini terdapat di lantai 1 ya dan jangan khawatir kehujanan karena mereka sudah mempersiapkan dengan baik seperti gambar di atas ditambah di kelilingi kolam ikan bikin kalian betah loh berlama-lama. Untuk yang mau bawa anak-anak atau keponakannya tenang aja disini terdapat fasilitas playground jadi jangan khawatir orang tua kenyang anak-anak pun betah.


Di Kashimura Shabu & BBQ disediakan kursi untuk ber-2, ber-4, ber-6 dan bersegerombol pun bisa, ajak teman satu fakultas pun bisa soalnya tempatnya cozy banget dan free wi-fi (yo mana yang sukanya nyari wi-fi gratis).


Restoran Jepang berhubungan erat dengan seafood, as you know kalau Bandung ini jauh dari laut, untuk menikmati itu semua kita gausah deh jauh-jauh ke pinggir pantai, kalian bisa datang langsung ke Royal Kashimura Shabu & BBQ. Dari mulai soft opening sampai 1 minggu ke depan kita bisa menikmati harga promo termurah yaitu Rp 109.000,00 loh  (murce banget sist).



Disana terdapat shabu-shabu, meat, dessert corner, juices, vegetables of course, dan berbagai macam sauce juga kopi. Disana terdapat durasi untuk makan yaitu selama 120 menit atau sekitar 2 jam, dan apabila makanan tidak habis teman-teman dikenakan biaya tambahan (hal sederhana ini mengajarkan aku untuk tidak rakus walaupun all you can eat dan tidak bertingkah mubadzir) aku juga senang sekali melihat para karyawan disana wanitanya menggunakan jilbab dan tentunya di Royal Kashimura ini halal termasuk bahan-bahan dan sedang proses bersertifikat halal.


 Hal yang paling teranyar adalah mereka punya aplikasi booking online, buat kalian yang dirumah mager ke resto dan pengen yang pasti-pasti aja atau sebentar lagi mau masuk bulan puasa gak usah bingung kehabisan cari tempat karena kalian bisa booking dengan cara download aplikasinya di App Store and Goggle Store. Kalian bisa booking kapan aja, dimana aja wah canggih banget kan, ayo download aplikasinya sekarang.







Jadi, buat kalian yang mau cari resto Jepang dengan menu Shabu dan BBQ bisa langsung cobain Royal Kashimura Shabu & BBQ karena sudah terjamin kehalalalnya, tempatnya besar, luas, nyaman dan tentunya harga paling murah di Bandung.

Royal Kashimura Shabu &  BBQ
Alamat : Jl. Lombok No. 45 Bandung
Buka : 10.00 - 22.00
Instagram : @kashimurashabu

Love,

24 comments on "Royal Kashimura Shabu & BBQ Restoran Jepang Terbesar, Halal dan Termurah di Bandung"
  1. Mantaf ya say, jadi pengen coba deh busui pasti kenyang haha

    ReplyDelete
  2. Foto makanannya menggoda sekali, tempatnya juga luas banyak spot buat foto juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa jadi spot foto instagramable nih

      Delete
  3. Pengen kesana lagi deh.

    Fotonya bagus-bagus, Ra.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayu ah teh kesana lagi, hihihi makasih ya teh

      Delete
  4. Bener ada batas waktu buat makan ? Gak bisa kongkow-kongkow atuh

    ReplyDelete
  5. Duh duh, aku jari kenaykeb lagi Shabu Kashimura Shabu ini. Enak dan kenyang. Halal pula. Yuk nyabu di sini lagi. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayu ah teh kita kesini lagi, enyak enyak

      Delete
  6. wah jadi pengen nyoba ke sini ih :)

    ReplyDelete
  7. Tempatnya nyaman, halal pula ya Teh... recommended nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teteh halal, selamat mencoba teteh :)

      Delete
  8. Sumpah nyabu disini bikin kenyang bego 😂

    ReplyDelete
  9. Duh jadi pengen makan Shabu disana, enak ya Ra?

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak teh, jangan lupa request kuah tom yum ya

      Delete
  10. Keren banget nich, recomended buat ngajak keluarga 😊😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa ajak keluarga kita dan keluarganya haha

      Delete
  11. Asyik banget yah tempatnya Ra,
    Lain kali kita harus nyobain makan di gazebo-nya tuh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener lain kali harus coba tuh yang di bawah biar ala ala Jepang hehe

      Delete
  12. Pengen kesana lagi jadinya, pengen di lesehannya. Kayanya suasananya beda ya, kan baru kali ini juga ada resto Jepang AYCE pula dan ada area lesehan.
    Foto - fotonya fresh banget Raa, love !

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya teh hehehe ayo teh kesana lagi sama papi dah iioo teh cocok untuk bawa keluarga kesana

      Delete

Auto Post Signature