Top Social

Hijaber United Bandung Bicara Tentang Beauty, Brain and Behavior

Saturday, December 17, 2016
Assalamu'alaikum, teman-teman blogger hari ini saya mau berbagi pengalaman tentang event yang saya ikuti kemarin Hijaber United Bandung. Acara ini di adakan di Kupu Bistro Jl. Rangga Gading No. 1 Bandung. Tema yang diusung adalah "Beauty, Brain and Behavior".
photo by Maya Dewi Resmi Nuraeni
Acara ini dimulai pukul 10.00 diawali dengan bismillah, sambutan dari Diary Hijaber dan ketua tim pelaksana acara tersebut.
Septina Bunga Dwicahyaningdiah

Lizzy Rizky Soniastuti
Acara ini menghadirkan bintang tamu Abil (Selebgram), Beauty Class dari Sari Ayu Martha Tilaar dan Ustadz Evie.
Abil adalah wanita muda kelahiran 1993 yang kini eksis di dunia instagram. Berawal dari hobi menyanyi dan mencover lagu, videonya di repost oleh Dagelan, membuat Abil memiliki banyak followers. Selain cantik, abil juga membagikan tips agar kita senantiasa untuk bersyukur dan percaya diri. Abil tidak menyangka ada di posisinya sekarang, dia pun bersyukur atas segala nikmat yang Allah SWT berikan kepadanya saat ini. Perihal foto untuk instagram Abil memberikan tips untuk senantiasa percaya diri. Percaya diri bisa membawamu kemana pun. 

Setelah sharing bersama Abil, kita memasuki sesi Beauty Class bersama Sari Ayu Martha Tilaar. Ini menjadi pengalaman pertama saya. Saya sangat menikmatinya dan saya ingin mengikuti kegiatan beauty class kembali.









photo by afaphotograph
photo by afaphotograph

photo by afaphotograph
Walaupun saya amatiran, namun sebagai pemula saya mendapat banyak pelajaran berharga.
Masuk ke sesi berikutnya, itu adalah sesi tausyiah bersama Ustadz Evie. Beliau membahas tentang wanita yang boleh merias wajah asal tidak berlebihan, karena semua yang berlebihan itu tidak baik. Sebagai seorang wanita juga kita harus cerdas, kelak kita akan melahirkan generasi penerus, wajiblah kita untuk menjadi wanita cerdas. Cantik dan cerdas alangkah mulianya jika dibarengi dengan tingkah laku yang baik, untuk menjadi cantik luar dan dalam kita juga harus memiliki kebiasaan, lingkungan, dan tingkah laku yang baik.
photo by afaphotograph
Acara ini di akhiri dengan serah terima kenang-kenangan kepada bintang tamu (Abil, Sari Ayu, dan Ustadz Evie) dan mengumumkan pemenang lomba HOOTD. Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk menang kali ini.
photo by afaphotograph
photo by afaphotograph
Terima kasih Hijaber United Bandung, acara ini menjadi gerbang untuk saya agar bertemu teman-teman baru, lingkungan baru yang positif, sungguh amat bersyukur, Alhamdulillah. Kini saya resmi menjadi anggota dan bagian dari keluarga dari Hijaber United Bandung.
new friends, new family.
 photo by afaphotograph
Inspiring and Classy


Rara Febtarina
10 comments on "Hijaber United Bandung Bicara Tentang Beauty, Brain and Behavior"
  1. keren yaa acaranya. Kapan di Surabaya :)


    anggiputri.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga lekas ada di surabaya ya :) ayo gabung :)

      Delete
  2. Asyik banget acaranya...dapat hadiah lagi..Selamat yaa:)

    ReplyDelete
  3. Seru bngt acaranya, enak ya semua passionnya sama jd bisa berbagi ilmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yu ikutan, banyak hobi lain yang bisa di tuangin ko :)

      Delete
  4. Wow asyik event-nya ada nasihat juga dari Ustadz ttg bagaimana muslimah berhias diri :)

    ReplyDelete
  5. Wah senengnya bisa kumpul2 ma tmn2 dn menimba ilmu bareng :D

    ReplyDelete

Auto Post Signature