Top Social

INSPIRING & CLASSY

Meet Up Blogger Muslimah di Bandung

Monday, December 4, 2017
Meet Up Blogger Muslimah di Bandung

Febtarinar.com - Hal yang paling menyenangkan buat aku adalah bertemu dengan orang-orang baru. Aku senang sekali bertemu dengan karakter baru, canda-candaan baru, cerita seru sampai pengalaman baru yang orang lain sharing sama kita, bahagia sederhana memang. 

Kali ini aku berkesempatan bertemu dengan Saudari-Saudari baru dari Blogger Muslimah. Blogger Muslimah ini merupakan suatu  komunitas blogger se-Indonesia yang beranggotakan para muslimah-muslimah dan keanggotaannya di bagi berdasarkan tiap kota loh. Nah, salah satu kegiatan dari Blogger Muslimah ini adalah Meet Up per regional, seru kan.

Acara meet up kali ini bertempat di Warunk Twogether (Jl. Lodaya No 63, Malabar, Bandung)  pas nyampe sana aku langsung di arahkan untuk naik ke lantai dua dan tempatnya lumayan asik, kalau kata kids zaman now sih ya Instagramable banget deh tempatnya. Menu makanannya tuh banyak dan ada free wifi loh (uh cuco kan). Sesampainya di lantai dua aku lihat banyak blogger lain yang sudah sampai dan semua menggunakan gamis seragam warna lavender dengan motif bunga-bunga. FYI, gamis cantik kami semua ini dari Seply Indonesia loh.

Long Dress by @seply.id
Aku suka banget deh sama gamis ini, karena jujur aku engga sama sekali terbiasa menggunakan gamis tapi sama gamis yang satu ini cocok banget di aku, bahannya tuh nyaman, motifnya soft banget jadi kesan femininnya dapet ditambah lagi ukurannya nge-fit sempurna di badanku. Big thanks Seply Indonesia.


Novia Syahidah Rais - Founder Blogger Muslimah

Setelah semua peserta berkumpul, acara inti pun dimulai dengan di awali Teh Novia yang memperkenalkan program-program yang selama ini berjalan di komunitas Blogger Muslimah. Banyak banget loh programnya dan semua sangat positif. Komunitas Blogger Muslimah sendiri berdiri sejak 1 Desember 2014 hingga sekarang dengan tagline "Membaca Dunia Menulis Semesta", ngena banget di hati ya gak sih ? Disana aku bertemu dengan blogger muslimah lainnya di berbagai usia, jadi engga hanya di usiaku aja, ada juga loh yang bawa anak mereka, bangga banget liatnya walaupun udah menjadi ibu rumah tangga atau pun berkarir tetap bisa ikutan berbagai kegiatan, memperluas lingkungan pertemanan dan berbagi energi positif lainnya (benar-benar menginspirasiku). Setelah pemaparan dari Teh Novia selesai, kami pun para peserta saling berkenalan karena mostly aku gak pada kenal memang, jadi bahagia banget bisa ketemu sama teman-teman baru.


Setelah pemaparan dari Teh Novia selesai, acara dilanjutkan oleh Tim JD.id yang diwakili sama mba Willi. Aku sendiri baru banget denger nama JD.id setelah iklannya banyak tayang di televisi dan Youtube, ternyata JD.id ini adalah sebuah e-commerce baru di Indonesia yang asal muasalnya dari China. JD.id ini selalu mengedepankan tentang keasliannya atau originalitasnya, hastagnya sudah jelas #DijaminOri dan itu memang sesuai loh karena mereka itu bekerja sama dengan brand-brand besar dan memiliki warehouse sendiri. Jadi, semua produk mereka simpan di warehouse dan apabila ada transaksi mereka langsung proses dari warehousenya langsung dan yang paling penting itu mereka memiliki ekspedisi sendiri loh jadi aman, nyaman dan cepat.


Terima kasih udah kehangatan, pertukaran energi positif, ramah tamah, acara yang seru nan menyenangkan yang paling penting adalah terima kasih untuk jalinan silaturahmi ini, sungguh aku sangat bersyukur bertemu dengan muslimah-muslimah aktif dan positif. Semoga jalinan silaturahmi ini tidak hanya berhenti disini. Terima kasih Blogger Muslimah, terima kasih Bandung.

Keep Inspiring and Stay Humble
18 comments on "Meet Up Blogger Muslimah di Bandung"
  1. Aku salfok sama gamisnya. Lucu ih jadi pengen punya juga.

    ReplyDelete
  2. wah seru ya meetup nya, sayang saya pas ga bisa ikutan hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru banget teh, next event dateng ya teh :)

      Delete
  3. Ra, biasanya kalo difoto pasang muka fierce, kalo di acara ini mimik mukanya jadi someah. Hehehe :) saya baru tau ada komunitas blogger muslimah dong heuheuheu thanks for sharing, ra :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha teteh bisa aja berubah dulu sekejap hahaha sami sami teh :)

      Delete
  4. Itu fotonya yang ootd kece ya, pasti yang fotoinnya juga kece hahaha 😂

    ReplyDelete
  5. Salam kenal...
    Eh...uda kenal diink...

    Iya ihh...gamishnya mashaAllah cantiik...jadi pingin punya lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bagus ya teh hihi oh ya semoga kita bisa silaturahmi di lain kesempatan ya teteh :)

      Delete
  6. Cantik banget, Ra, pakai gamis, tampak sangat anggun , acaranya seru, ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo tetehku apa kabar? seru banget teh. Alhamdulillah makasih teteh geulisku :)

      Delete
  7. Replies
    1. seru banget teh, ayo ikutan next event :)

      Delete
  8. Cantik banget pake gamis gitu Ra.

    Aku pas mau ikut hadir di acara ini ternyata malah mabok parah, padahal kayaknya seru banget. Cuma bisa mantau di sosmed

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah hatur nuhun teteh, wah sekarang sudah sehatkah? semoga next event bisa ikutan dan kita bisa silaturahmi ya teh :)

      Delete

Auto Post Signature