Top Social

INSPIRING & CLASSY

Pentingnya Menggunakan Sunblock

Saturday, November 4, 2017
Assalamu'alaikum mentemen, aku pengen melanjutkan story aku tentang perawatan di DF Clinic. Kalau kalian inget muka aku terakhir kali itu kering banget parah, tapi buat yang gatau ceritanya bisa baca disini.

Selain pelembab aku juga mewajibkan diri aku untuk menggunakan sunblock, Why ? Ini nih jawabannya.

Aku menyadari betul kenapa kita harus banget pakai sunblock, kids zaman now harus up to date lah ya soal lapisan ozon yang semakin menipis dan kita butuh perhatian super ekstra untuk kulit kita dari sinar ultraviolet.

Kids zaman now juga harus tau bahwa semakin meningkatkan kanker kulit loh dan sunblock terbukti dapat mengurangi kita terkena penyakit tersebut.

Sunblock itu bisa membuat kita terhindar penuaan dini, siapa yang pengen keriputan memang :( engga ada loh. 

Kali ini aku curhat sama Dr. Tessa tentang sulitnya buatku mencari sunblock yang cocok. Dulu ketika aku pikir kulitku berminyak, aku memilih sunblock berbahan dasar aqua atau air agar memudahkan aku menyerap itu sunblock di muka dong, gatau kenapa malah tambah oily dan kusam. Aku juga mulai pindah ke sunblock berbahan dasar cream eh ga cocok juga.

Dr. Tessa pun memberikan solusi menggunakan sunblock  dari Nutriderma. Awalnya aku ragu karena pas aku cek dirumah ini tuh seperti cream juga bahan dasarnya.

copyright www.febtarinar.com

Senang sekali akhirnya aku menemukan sunblock yang cocok, aku bahkan tidak menggunakan bb cream untuk penggunaan sehari-hariku loh cukup pelembap dan sunblock  plus bedak itu pun aku gak pernah touch up seharian loh. Aku merasa kulitku aman jika keluar rumah, berasa terlindungi, tapi ingat loh pemakaian sunblock itu gak boleh banyak-banyak ya tapi kita mesti repeat setiap 4 jam sekali.

Thankyou Dr.Tessa dan DF Clinic telah memberikan perawatan terbaik untuk kulitku. Soon aku bakalan cerita perawatan 3 bulan terakhir di next post yap so stay tune beb.




Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature