Top Social

Floral Hijab Tips By Rara Febtarina

Sunday, March 19, 2017


Assalamu'alaikum Inspiring People, apa kabarnya ? Eh tau gak sih kalau floral hijab lagi jadi idola di awal tahun 2017 ini. Hampir semua brand kayanya hampir mengeluarkan koleksi floralnya. Enggak semua wanita cocok loh pake hijab motif bunga-bunga.
Tips untuk wanita berwajah bulat dan memiliki chubby cheek, sebaiknya kalian menggunakan motif bunga-bunga yang kecil dan pakailah hijab menutupi pipi kalian (biar terlihat efek tirus). Untuk menambah kesan langsing  pakailah pakaian yang polos agar tampilan kalian makin kece, pilih juga warna yang senada dengan hijabnya. Tampilan sederhana ini bisa banget kalian pakai untuk ngampus atau hangout loh.


Kalau kalian doyan foto-foto, mix and match wajib banget diperhatikan agar hasil di kamera  memuaskan. Seperti yang kalian lihat di gambar aku yang diatas ini, motif hijab bunga-bunga aku kecil, aku juga menggunakannya menutupi pipi dan menggunakan baju polos seenggaknya bisa menyulap lemak-lemak membandel lah hahahaha. Untuk keperluan foto penting banget kalian perhatikan cara pengambilan gambar, ekspresi dan gestur. 


Perhatikan foto kedua dan bandingkan dengan foto ketiga, berbeda bukan kesan yang disampaikannya ? Jadi, dengan gaya casual pun kalian masih bisa untuk tampil classy loh. Look ini bisa kalian jadiin inspirasi untuk pergi ngampus atau hangout dan juga bisa untuk keperluan foto. Di balik ini semua ada yang paling penting, percaya diri. Semua tips ini tidak berguna kalau misalkan kita tidak percaya diri, so girl come on! Be brave! Apapun motif hijab dan pakaiannya, apapun angel fotonya plis be confidence. 

Sekian tips singkat dari aku semoga bisa tetap menginspirasi, keep inspiring and stay classy.
Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature