Top Social

INSPIRING & CLASSY

[OOTD] Casual Hijab Outfit

Friday, September 30, 2016
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai blogger mate, udah lama saya gak sharing tentang Outfit Of The Day (OOTD) nih. Oh ya, cerita sedikit sebelumnya, beberapa waktu lalu saya jalan-jalan ke Salian Art di jalan Sersan Bajuri No. 86 Bandung (sebelum Green Forest). Tempat ini saya pikir seperti kolaborasi antara ruang seni dan cafe. Karena, bangunannya artistik, unik, ada beberapa lukisan yang di pajang dan ada cafe-nya juga. Katanya sih tempat ini bisa dipakai untuk event-event tertentu seperti ulang tahun, pameran seni, acara musik, hingga pernikahan sekalipun. 

Outfit yang saya pilih untuk hangout ke Salian Art adalah casual outfit


Saya memang lebih nyaman menggunakan casual outfit seperti ini, tetap simple dan nyaman. Fyi, untuk tetap tampil gaya kata siapa sih harus selalu mahal, engga. Kita tinggal mix and match pakaian yang kita punya saja. Kita mulai dari atas yuk.

Pashmina : Ima Pashmina (biru dongker)

Tahun 2016 ini makin banyak berbagai jenis jilbab, berbagai jenis bahan dan model juga. Pashmina yang saya gunakan kali ini, bahannya nyaman, menyerap keringat, mudah di bentuk dan jatuh (jatuh maksudnya itu enggak kaku dan mudah di bentuk). Pashmina ini recommended untuk saya. Kalian bisa cek Instagram di @eshan.id. Produksi rumahan jadi harganya murah, pelayanan ramah dan fast respon .




Baju : Triset Official + Manset Biru Dongker
Saya suka banget sama warna biru dongker, I don't why but I'm in love with this colour. Saya dapatkan baju ini dari Matahari Mall di Istana Plaza. Mudah dijangkau dan mudah dicari bukan? Bentuk baju ini seperti outer jaring-jaring dan memang harus menggunakan manset (kalau enggak nembus pandang dong cyin). 

Celana Jeans : Zara
Jalan-jalan ke PVJ niat untuk cuci mata, taunya untuk cuci dompet. Ya kalian bisa langsung ke PVJ untuk mendapatkan celana seperti yang saya pakai. So cute, super comfy loh.

Flast Shoes : Cardinal
Untuk menambah kesan tidak mononton, saya memilih flat shoes warna coklat. Ini high recommended!! Nyaman sekali, harga terjangkau, dan cocok untuk readers yang tidak terlalu menyukai high heels seperti saya.




Note: Jangan lupa tambahkan jam tangan (item wajib saya) untuk menambah kesan classy and chic ya.

Kalau ada teman-teman yang mau kasih saran bisa langsung tulis di kolom komentar dan jangan lupa, follow Instagram saya di @febtarinar.


keep inspiring and stay classy





keep inspiring and stay classy,
Rara Febtarina





7 comments on "[OOTD] Casual Hijab Outfit "
  1. Keren. Cantik berhijab pula. Kunjungan pertama salam kenal mba admin.

    ReplyDelete
  2. kakak suka makan? buat review tentang makanan juga kaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti aku review ya, mau req ga makanan apa Firman?

      Delete
  3. Masakan daerah gitu ka, btw kaka suka masakan apa?

    ReplyDelete
  4. keren cantik pake hijab, bisa jadi referensi nih.

    ReplyDelete

Auto Post Signature